KITA







Jumat, 20 Desember 2013

Sepenggal Doa

·      Ya Allah, kepada Bapak Bandi dan Ibu Puryati sekeluarga ampunilah dosa-dosanya, terimalah amal ibadahnya, lancarkanlah rizkinya, serta wafatkanlah dalam perjuangan fii sabiilillah dan msecara khusnul khotimah, mati syahid.
·         Ya Allah, berikanlah  kepada Bapak Bandi dan Ibu Puryati sekeluarga kekuatan iman, peningkatan kefahaman, kefakihan, kealiman dan kebarokahan sehingga bisa menetapi agama yang hak ini sampai tutuk pol ajal mati, mati masuk surga selamat dari neraka.
·         Ya Allah, tetapkanlah hidayah ini kepada keluarga besar Bapak Bandi dan Ibu Puryati sehingga sewaktu-waktu mati dalam keadan iman, mati masuk surga selamat dari neraka
·         Ya Allah, jadikanlah keluarga besar Bapak Bandi dan Ibu Puryati keluarga besar yang shakina, mawaddah, warohmah, romantis, penuh kasih sayang, barokah, langgeng ilaa yaumil qiyamah sehingga bisa menumbuhkan rasa cinta kasih yang menuju jalan-Mu.
·         Ya Allah, jadikanlah keluarga besar Bapak Bandi dan Ibu Puryati sebagai pejuang agama yang handal, mental baja, pantang menyerah dan semangat berjuang sehingga bisa memperjuangkan agama yang hak ini untuk bisa meng-amar ma’rufi keluarga dan kerabat serta sanak famili yang belum mendapat hidayah
·         Ya Allah, berikanlah hidayahMu kepada keluarga besar Bapak Marimun dan Ibu Sadikem serta warga dunia sehingga semua kelak menjadi saudara dunia-akhirot yang menetapi agama hak ini dengan keluarga besar Bapak Bandi dan Ibu Puryati , mati masuk surga selamat dari neraka
·         Ya Allah, curahkanlah limpahan rizki-Mu kepada keluarga besar Bapak Bandi dan Ibu Puryati, rizki yang cukup, halal dan barokah sehingga cukup untuk menunaikan haji, cukup untuk perjuangan fii sabiilillah, cukup untuk membiayai pendidikan Nining Purwaningsih, Joko Alfianto, Muhammad Affandi, dan cukup untuk kehidupan sehari-hari
·         Ya Allah, limpahkanlah ilmu dan hikmah yang bermanfaat dan barokah kepada keluarga besar Bapak Bandi dan Ibu Puryati sehingga menjadikannya insan yang cerdas, pintar, faham, fakih dan berguna bagi diri sendiri, keluarga, agama, masyarakat, bangsa dan negara dan untuk perjuangan Quran Hadist Jamaah ilaa yaumil qiyamah.
·         Ya Allah, berikanlah ilham-ilham yang baik, benar, dan barokah kepada keluarga besar Bapak Bandi dan Ibu Puryati sehingga bisa memilah-memilih mana yang dosa-pahala, hak-batal, halal-harom  serta tidak terlunta-lunta kelak di akhirot sebab kelalalaian, ketololan, kegrusuan, keegoisan,  dan ketidak adilan.
·         Ya Allah, jauhkanlah sifat-sifat sombong, riya, dengki, khianat, dusta dan sifat-sifat yang tak pantas di miliki ahli surga kepada keluarga besar Bapak Bandi dan Ibu Puryati.

·         Ya Allah, jadikanlah dan berikanlah kepada keluarga besar Bapak Bandi dan Ibu Puryati orang-orang yang sabar, pemurah, pemaaf, kasih sayang serta sifat-sifat ahli surga sehingga benar-benar mampu menjalani kehidupan ini dengan penuh kecintaan terhadap-Mu dan menjalani hidup yang sementara ini dengan kedamaian, kebarokahan sebagai perjuangan budi luhur memperjuangkan agama.
·         Ya Allah jagalah selalu hati dan niat Keluarga besar Bapak Bandi dan Ibu Puryati agar senantiasa Niat karena-Mu dalam segala aspek kehidupan  guna mengarap ridho-Mu
·         Ya Allah, wujudkanlah cita-cita dan rencana keluarga besar Bapak Bandi dan Ibu Puryati serta berikanlah keamanan, keselamatan, kelancaran dan kebarokan padanya.
·         Ya Allah, berikanlah kepada rumah, ladang, usaha dan keluarga besar Bapak Bandi dan Ibu Puryati keamanan, keselamatan, kelancaran, dan kebarokahan.
·         Ya Allah, berikanlah kepada keluarga besar Bapak Bandi dan Ibu Puryati kesehatan, kewarasan, kemanfaatan dan kebarokahan dan jadikanlah kami ahli ibadah penuh syukur, tawakkal, ikhtiar kepada Engkau serta jauhkanlah dari segala macam penyakit dan mara bahaya.
·         Ya Allah, ridhoilah segala tindak tanduk keluarga besar Bapak Bandi dan Ibu Puryati serta tuntunlah menuju jalan, dan pilihan yang Engkau beri ridho dan barokah serta berikanlah keluasan hati, kelapangan dada di dalam menjalankan semua qodar-qodar yang telah Engkau gariskan.
·         Ya Allah, berikanlah hati yang sakdermo, ridho, nyedulur, lenggowo, ikhlas kepada keluarga besar Bapak Bandi dan Ibu Puryati sehingga benar-benar terarah dalam menjalani kehidupan ini.
·         Ya Allah berikanlah kemajuan, kesuksesan, keamanan, keselamatan, kelancaran, dan kebarokahan kepada usaha-usaha, rencana, dan cita-cita  Bapak Bandi dan Ibu Puryati sekeluarga.
·         Ya Allah, jadikanlah keluarga besar Bapak Bandi dan Ibu Puryati pribadi yang tegar, tegas, wibawa, penuh tanggung jawab, amanah serta kasih sayang.
·         Ya Allah sambungkanlah selalu hati keluarga besar Bapak Bandi dan Ibu Puryati dengan Hati Engkau sehingga menjadi hamba yang selalu tho’at, taqwa, tawakkal, khusyuk dan tumakninah.
·         Ya Allah jadikanlah keluarga besar Bapak Bandi dan Ibu Puryati keluarga yang faham, fakih, alim serta berikanlah keturunan-keturunan yang faham, fakim, alim, cerdas, pandai dan menjadi pejuang agama yang top cerr.
·         Ya Allah, berikanlah kepada Bapak Bandi kefahaman, keihlasan, kekuatan dan kefakihan dan kebarokahan di dalam menanggung amanah menjadi kepala keluarga serta bisa menjalankan tugas, hak dan kewajibannya, berikanlah kepada Ibu Puryati kekuatan, kefahaman, kefakihan, keikhlasan dan kebarokahan di dalam menetapi hak dan kewajibannya sebagai seorang isteri dan ibu, bisa toat kepada suami, bisa menjadikan senang hati suami, bisa meramut anak-anaknya dan harta suaminya, bisa menjaga diri serta kehormatannya, berikalah kefahaman, kekuatan, kefakihan, dan keikhlasan kepada Nining Purwaningsih, Joko Alfianto dan Muhammad Affandi untuk bisa menjalankan tugasnya mnjadi anak yang berbakti kepada orang tua, yang bisa menjaga harkat, martabat dan kehormatan orang uta, bisa menjadi kebanggan orang tua, tidak menyusahkan hati orang tua, bisa menjadi anak yang sholeh-sholehah, bisa rukun, kompak, amanah, jujur.
·         Ya Allah, jauhkanlah keluarga besar Bapak Bandi dan Ibu Puryati dari perbuatan maksiat dan pelanggaran dosa.
·         Ya Allah jadikanlah keluarga besar Bapak Bandi dan Ibu Puryati hamba yang selalu menganggap besar perkara yang Engkau anggap besar dan menganggap kecil perkara yang Engkau anggap kecil.
·         Ya Allah, jauhkanlah keluarga besar Bapak Bandi dan Ibu Puryati dari lilitan hutang dan sifat gemar berhutang.
·         Ya Allah jagalah keluarga besar Bapak Bandi dan Ibu Puryati dari pengaruh perkembangangan dunia yang semakin mengeroposkan iman, jagalah keimanan agar senantiasa konsiten dan konsekuen dan tidak retpengaruh keglamoran dunia
·         Ya Allah jika Engkau meng-qodar buruk kepada keluarga besar Bapak Bandi dan Ibu Puryati maka gantilah qodar buruk itu menjadi qodar baik di sisi Engkau, dan jadikalah keluarga yang beruntung.
·         Ya Allah berikanlah kepada Nining Purwaningsih, Joko Alfianto, dan Muhammad Affandi kekuatan iman, tidak terpengaruh dengan kemaksiatan yang semakin merajalela, bisa menjaga pergaulan sehingga bisa menjagaa harkat, martabat, dan kehormatan Bapak Bandi dan Ibu Puryati.
·         Ya Allah berikanlah Nining Purwaningsih kesuksesan, kelancaran, keamanan, keselamatan, kebarokahan study, bisa segera lulus S1 PGSD di tahun 2016, bisa melanjutkan study S2 Belanda dan segera mendapatkan pekerjaan yang halal, barokah, dan manfaat untuk kelancaran perjuangan agama dan cita-citanya bisa terwujud dan barokah.
·         Ya Allah berikanlah Nining Purwaningsih kesakdermoan lebih, kesabaran, kekuatan, ilham yang baik dan benar, kefahaman, kefakihan, keikhlasan  dan kecerdasan agar dalam menjalankan segala amanah tidak mendatangkan murka-Mu dan senantiasa mendatangkan kemanfaatan dan kebarokahan.

·         Ya Allah berikanlah Nining Purwaningsih jodoh yang fakih, faham, alim, dan barokah yang bisa sama-sama menguatkan dalam perjuangan quran hadits jamaah, yang suaminya bisa menjadi kepala keluarga yang bertanggung jawab, faham, sabar dan Nining bisa menjadi istri yang sholehah yang selalu menjalankan tugas, hak dan kewajibannya sebagai seorang istri dan ibu bagi anak-anak, bisa meramut anak dan harta suami, Nining bisa menjaga harkat, martabat, dan kehormatan suami, serta jadikalah keluarga besar yang shakina, mawadda, warohmah, romantis, melahirkan generasi penerus yang fakih, faham, alim, cerdas, barokah dan menjadi pejuang agama ilaa yaumil qiyamah.
·         Ya Allah kabulkanlah cita-cita Nining Purwaningsih, Joko Alfianto, dan Muhammad Affandi serta berikanlah kemudahan, keamanan, keselamatan, kelancaran dan kebarokahan dalam proses pencapaian cita-cita itu dengan mengharap Ridho-Mu.
·         Ya Allah berikanlah kelancaran, keamanan, keselamatan, kebarokahan, keceradasan, kefahaman terhadap study Joko Alfianto dan Muhammad Affandi sehingga berhasil sekolahnya, bisa segera mondok dan menjadi Muballigh yang fakih, faham, alim, dan barokah serta berikanlah kekuatan dalam menghadapi segala rintangan yang menghadang

·         Ya Allah, Engkau tau kadar kiranya yang terbaik buat keluarga besar Bapak Bandi dan Ibu Puryati, lindungilah dan berikan kebarokahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar